Tuesday, March 31, 2009

Design Sponge


Pertama kali aku diberi tahu soal blog ini, oleh temanku, Ayu. "Coba deh len, cek designsponge.blogspot.com" saran Ayu padaku. Waktu itu, design sponge (ds) masih beralamatkan www.designsponge.blogspot.com. Begitu membukanya, langsung ketagihan. Isinya bener-bener ispiratif. Banyak ide-ide menarik dan sederhana seputar desain produk dan interior dengan foto-foto yang menarik.

Bagiku, design sponge, jadi situs yang selalu kubuka kalau aku butuh inspirasi. Mencermati foto-fotonya saja, membuat aku semangat. "Gila keren banget, simpel lagi, masa begini aja ga bisa," hal itu sering sekali aku katakan pada diriku sendiri. Selain penambah semangat dan sumber inspirasi, situs ini bagiku juga jadi situs yang membuatku berpikir optimis: bahwa aku mampu berkarya dan bisa menghasilkan inovasi-inovasi baru seperti para desainer di blog ini.

Penasarankan? buka deh.. sekarang mereka ada di alamat ini: www.designspongeonline.com

1 comment:

dindie said...

mbak tarlen, iya aku kemarin ini juga buka design sponge gara-gara temenku minta dibikinkan mug cozy kayak yang ada di situ. lalu aku keterusan buka-buka deh...heheheh design*sponge bagus! sudah pernah coba http://dollarstorecrafts.com ? itu juga menarik...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...