Sunday, February 22, 2009

Kelas 'Charlie Tote Bag Bolak Balik' Di Buka Kembali


Polanya aku dapat dari situs http://www.burdastyle.com cuma sakunya (yang berfungsi sebagai dompet) aku tambahin dengan mengadaptasi totebag yang aku dapet dari 'target' di pameran Brooklyn Design tempo hari. Masang resletingnya emang agak repot kalo pake mesin jahit, makanya aku bikin sakunya dulu dan pasang resletingnya sekalian pake jahit tangan, setelah itu, baru di jahit bagian badan tasnya trus nempelin sakunya juga pake jahitan mesin.

Ya begitulah hasilnya.. tasnya bisa di bolak balik.. kalo bosen pake sisi yang kotak-kotak merah, bisa di balik pake sisi yang garis-garis biru. Selain itu, ini tas juga bisa dilipat dalam dompetnya dan jadi tas belanja atau tas tambahan pengganti kantong plastik. Praktis kan.. Kalau masih bingung bisa ikut kursusnya di tobucil, kelas baru akan dibuka kembali bulan maret tanggal 14 dan 28 Maret 2009, Pk. 10.00 - 11.30 biaya pendaftarannya Rp. 50.000/pertemuan tidak termasuk bahan. Pendaftaran bisa menghubungi Tobucil & Klabs.

Lebih jelas foto-foto Charlie Tote Bagnya bisa dilihat disini

4 comments:

fatma said...

dear mba tarlen,
aku pengen ikutan bikin tote bag-nya,
tapi tgl 14 dah kelewat...
T_T,
trus tgl 28 g bisa ada kerjaan ke luar kota ...
T_T.
adain tahap 3 nya dong,,

desperately hoping,,
fatma

vitarlenology said...

halo fatma, gimana kalo kamu kasih tau jadwal kamu yang lowong, nanti disesuaikan dengan jadwalku, kalo cocok aku bikin pertemuan khusus buatmu..

henny soelistyowati said...

dear tarlen,
Apakah di Bulan September ada kelas lagi? Rencana libur Lebaran aku ke Bandung. Atau kapan terdekat setelah September? Nuhun...

vitarlenology said...

mba henny, email saya aja kapan mau ke bandungnya.. nanti saya bikin kelas khusus deh buat mba henny.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...