Friday, April 13, 2007

Desain Undangan Mira dan Ari

Aku dapet pesenan undangan kawinan lagi. Budgetnya terbatas jadi aku bikin satu warna. Harga satuan, aku jual Rp. 1.500. Bahannya dari kertas konstruk 210 gr dan ga pake finishing apa-apa. Kalau dilaminasi doff harganya Rp. 1.750. Aku pengen jadi spesialis desain dan cetak low budget high impact.. heheheheh.. murah meriah. Menurutku, semua tergantung desain kok.. biaya bisa murah, kalo desainnya pas dan tau karakter bahan, bisa maksimal dan keliatan mahal..

Undangan chinese pattern ini aku ambil coraknya dari CD Chinese Pattern, ga perlu banyak perubahan tinggal ganti warna aja. Undangan garis-garis, aku bikin berdasarkan improvisasi aja. Awalnya aku bikin untuk undangan temen adikku (undangan garis biru) dan ternyata dia suka. Aku ngerjain ini semua pake corel 11 di mac heheheh.. aku mau belajar adobe belon sempet aja..

Undangan chinese pattern bagian depan

kartu ucapan terima kasihnya depan belakang


Nah yang ini alternatif desain yang lain. Sebenarnya desain yang ini pernah dipake di undangan kawinannya adikku si gosong. Cuma yang itu warnanya biru. Bisa dibandingin, mendingan yang mana..

Alternatif lain, undangan dalam corak garis, cukup retro..


Ini kartu ucapan terima kasihnya.. depan belakang


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...